Guru Juga Manusia

    Author: Mr.Randy Genre: »
    Rating

    Good morning student,begitulah sehari hari mister nyapa para siswa yang ada dikelas. Kadang kadang mister masuk siang atau malam, yah namanya juga guru les yang ingin berdedidores, waktu kerja gak nentu, gak seperti para guru sekolah. Yang gak enaknya dari jadwal gak nentu ini,pernah mister lagi enak enak tidur siang tiba tiba handphone berbunyi,langsung deh mister terperanjat karena bunyi hape,pas diliat dilayar hape mister yang butut,tertera nama pimpinan mister, trus pas diangkat, yah bisa ditebak,panggilan mendadak karena ada guru yang gak masuk,jadi disuruh gantiin. Ada seneng sekaligus keselnya sih, senengnya karena dapet duit tambahan #lumayan buat beli permen gojek,kalo keselnya ada ,lagi enak-enaknya tidur dibangunin.

    mister simpel

    Gak pake lama,mister gak mandi lagi ,apus iler trus gosok gigi dan nyemprot minyak wangi banyak2 ke baju lalu berangkat, masa bodo'lah ama yang diajar, mister itu orangnya simple wkwkwk. Kesel juga sih karena panggilan mendadak itu gak enak banget. Coba dikasih tau dua jam atau satu jam sebelumnya, ini udah lima menit mau masuk baru dikasih tau,emang mister robot apa? yang bisa siap setiap saat,kan gak bisa gitu #minta dikasihani

    Lain lagi soal Cinta,cielah cinta, ya lah .mister kan juga manusia, terkadang yah namanya juga seorang guru pasti berhadapan dengan siswa yang banyak,baik anak anak,remaja,maupun yang udah bau tanah,Serta baik cewek ataupun cowok #untunglah sampe sekarang siswa mister gak ada yang bencess A.K.A Maho. Nah, namanya juga manusia normal,pastilah kalo liat cewek2 siswa mister yang terutama SMA atau SMP yang cantik cantik membuat iman mister tergoda. hahaha. Mister sering ngerasain suka ama siswi mister sendiri, yah tapi karena mister tau kedudukan mister sebagai tutor,mister batalin deh niat mister untuk macarin mereka. Wkwkwkw.

    guru love student

    Tapi banyak juga yang terang-terangan siswi mister nyatain suka ama mister, minta nope mister dan kadang smsin mister macam macam. Sumpah ini beneran, tapi mister dengan gaya yang cool menolak mereka atau membalas dengan cara yang halus dan gak ingin nyakitin mereka,hikss padahal dalem ati ngarep banget punya gebetan karena ampe sekarang masih jomblo #curcol deh,tapi No problem, cewek gak cuma satu,hehe, gitu deh, suka dukanya mister sebagai guru les.

    Oke deh mungkin itu aja yang bisa mister sampain untuk saat ini, Oh ya pelajaran apa yang kita bisa ambil dari tulisan diatas?#keknya gak ada yang penting ya?. gak apa apa deh, yang penting uneq-uneq mister lepas semua, hehe, OKe sampai jumpa lagi di post mister gaul yang galau berikutnya,salam Pendidikan .

    10 Celotehan Siswa.

    1. Unknown 1 says:

      Blog baru mantappp .
      Gurunya curhat. ckckckckck

    2. Mr.Randy says:

      wkwkwk gitu deh tempat gue curhat ini fahmi

    3. tempat nongkrong baruu...
      lumayun buat calon guru kayak akuhh

      tulisannya lebih gaol ya.. di blog yg lama tulisannya lebih 'berat' gituh..
      yg ini jadi enak bacanya

      salam pendidikan. #ciyaa

    4. Mr.Randy says:

      @risahh wkwkwk iya nih memang tempatnya curcol,yang lama buat yg serius2 aja haha peace salam pendidikan #ciyaaa

    5. Samaranji says:

      Met siang Mister... :D

      Mau daptar jadi siswa dooooong.
      Mmmmph... mana yak siswa ceweqnya? *tolah toleh*

      Keren Mister, templatenya. Simple. Nggak dibuat unique per-post yah, Mister.

    6. Mr.Randy says:

      @samaranji
      siang student wkwkkw silahkan daftar tuh klik menu diatas hehe
      template ini khusus yg biasa2 aja,kalo mau diedit ya sesuka yg donwload aja hehe

    7. Unknown says:

      biasa nya murid yang curhat, sekarang malah giliran gurunya :D

    8. Mr.Randy says:

      @arif hahay ya lah guru juga boleh curhat dong :P

    9. Dextoshare says:

      guru jg bleh galau tauuuuuu,,,,wkwkwkwkwkwkkwkwkw

    10. Mr.Randy says:

      wowkowkokwk ya lahhh wkwkwk masa gak boleh ":P

    Siswa Mister Say: